Hari Ini

Info Lowongan Kerja Januari 2014 Jakarta Selatan

Update Minggu, 22 Desember 2013 at 07.44. Dalam topik Jawa Barat



Info Lowongan Kerja Januari 2014 Jakarta Selatan - Kali ini I-Love-Job berbagi informasi lowongan pekerjaan di Jaksel. Bagi anda yang sedang mencari Info Loker di daerah Jakarta dan sekitarnya mungkin Info Lowongan ini dapat membantu anda selengkapnya.


OPERATION HEAD
PT CIMB NIAGA AUTO FINANCE

Company Overview

Profil CIMB Niaga Auto Finance
CIMB Niaga Auto Finance adalah perusahaan pembiayaan otomotif terkemuka yang merupakan anak perusahaan dari Bank CIMB Niaga Tbk. Nama lain dari CIMB Niaga Auto Finance adalah Saseka Gelora Finance, yang berpengalaman dalam bidang pembiayaan selama lebih dari 30 tahun. Sebagai anak Bank CIMB Niaga Tbk, bank peringakat 5 besar dalam asset di Indonesia, CIMB Niaga Auto Finance telah berhasil meningkatkan kinerja perusahaan dengan signifikan di tahun 2010 dan sangat signifikan pada tahun 2011, antara lain: pertumbuhan penyaluran kredit otomotif mencapai 165%, peningkatan profit perusahaan sampai dengan 169%, pertumbuhan total asset hingga 271%, dengan tetap menjaga NPL dilevel 0,55%. Sebagai perusahaan pembiayaan yang memfokuskan pada transaksi otomotif, CNAF mendiversifikasikan produk menjadi 3 besar yakni: Pembayaran Mobil, Pembayaran Sepeda Motor, dan Pembayaran Fleet.

Sejarah Perusahaan
1981
Awal didirikannya Saseka Gelora Leasing, dengan fokus bisnis sewa guna usaha.
1996
Bank Niaga menjadi pemegang saham mayoritas dengan 79.65% kepemilikan saham.
2002
Bank Niaga Tbk meningkatkan kepemilikannya atas Saseka Gelora Finance menjadi 81.96%.
2007
Keseriusan Bank Niaga Tbk untuk menggarap pasar industri pembiayaan Indonesia secara fokus dibuktikan dengan menambah porsi kepemilikan saham di Saseka menjadi 95.91%.
2008
Penandatanganan perjanjian merger antara Bank Niaga Tbk dan LippoBank pada bulan Juni 2008, dan diresmikan juga menjadi Bank CIMB Niaga pada November 2008 untuk memenuhi kebijakan SPP (Single Presence Policy) yang ditetapkan oleh BI (Bank Indonesia). (Secara resmi Saseka pun kini berada dalam naungan Bank CIMB Niaga Tbk).
2009
Proyek Transformasi di Saseka dimulai pada tanggal 6 Oktober 2009 dalam rangka melanjutkan rencana Bank CIMB Niaga Tbk untuk terus menggarap industri pembiayaan di Indonesia. Formasi ini meliputi perubahan fokus bisnis Saseka (business focus) dari leasing menjadi consumer finance, serta transformasi model bisnis (business model) Saseka.

Responsibilities
CIMB Niaga Auto Finance bertanggung jawab atas pencapaian dan kinerja operasional cabang dengan melakukan perencanaan, monitoring dan evaluasi fungsi dan pencapaian di area Administrasi Kredit/Underwriting, Customer Service, Administrasi BPKB, Kasir, Pengelolaan Aset Keuangan Cabang, General Affairs dan perpanjangan tangan HRD, untuk memenuhi target yang ditetapkan perusahaan.

Requirements
1. Usia Max 37 tahun
 2. Menguasai alur kerja Operation di Perusahaan Pembiayaan
3. Integritas
4. Kemampuan komunikasi & interpersonal skill
5. Kemampuan analisa
 6. Kemampuan memecahkan masalah dan mengambil keputusan
 7. Kemampuan mencapai target dan berorientasi pelayanan
 8. Bersedia ditempatkan diseluruh cabang di Indonesia

Kirim CV beserta Foto dengan format OH - (Kota Asal) ke:
PT CIMB Niaga Auto Finance
Gedung Mega Plaza Lantai 4, JL HR Rasuna Said Kav C-3 Jaksel

Atau email ke

Penutupan : 20 Januari 2014

Sekian info yang dapat kami berikan tentang  Info Lowongan Kerja Januari 2014 DIK Jakarta. Semoga info yang kami berikan dapat membantu anda dalam mencari pekerjaan.



Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Info Lowongan Kerja Januari 2014 Jakarta Selatan"

Posting Komentar